Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Ingin Ajak Anak Mengenal Alam dengan Menanam Mangrove

Kompas.com - 25/06/2019, 19:27 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Shireen Sungkar mengaku ingin mengenalkan anak-anaknya dengan alam. Kata dia, hal itu bisa dimulai dengan kegiatan menanam mangrove.

"Aku sih sebelumnya pernah ke sini untuk shooting dulu, tapi enggak pernah menanam mangrove beneran. Habis ini kayaknya pengin ajak anak–anak untuk menanam mangrove dan mengenal alam sih," ujarnya saat menghadiri acara Citizen Day yang diselenggarakan L'Oreal Indonesia di Taman Wisata Alam Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Shireen juga mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya adalah tipe yang senang menghabiskan waktu di alam.

Baca juga: Teuku Wisnu Mirip Suami Dewi Sandra, Shireen Sungkar Nyaris Salah Pegang

"Anak – anak enggak gampang jijik sih untungnya. Apalagi kalau diajak aktivitas kayak gini, pasti senang banget nanti," ungkap istri aktor Teuku Wisnu ini.

Shireen Sungkar telah bergabung menjadi salah satu brand ambassador dari salon terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan L'Oreal yaitu Matrix.

Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-10, L'Oreal mengadakan gerakan Citizen Day yang bertujuan untuk menyadarkan dan membuat masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungan. (Sherly Angeline)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com