Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Dipertemukan Lagi dengan Gary Iskak di Mangga Muda

Kompas.com - 27/06/2019, 14:42 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tora Sudiro dipertemukan kembali dalam satu film dengan kawan lamanya, Gary Iskak. Tora senang karena ia jadi bisa melihat perubahan pada diri Gary.

"Gue sudah lama enggak ketemu Gary, dulu gue terakhir shooting itu pas film The Bijis, terus pas baca skripnya bisa dimacam-macaminlah, dibecandain gitu, jadi banyak yang 'wah ini banyak plus nya buat gue," ucap Tora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, Tora mengatakan bahwa ada beberapa hal lain yang ia sukai untuk menerima tawaran bermain dalam film Mangga Muda, garapan sutradara Girry Pratama.

"Ini shootingnya di Bandung, bukan Jakarta jadi dingin. Shooting sama Alexandra Gottardo, sama Nafa Urbach juga belum pernah, nah ketemu di sini, jadi ya sudah," ucap Tora.

Film produksi Lingkar Film ini berkisah tentang seorang supir taksi bernama Agil (Tora Sudiro) dan istrinya Luli (Alexandra Gottardo).

Mereka sulit mendapatkan momongan. Suatu hari Agil bernazar jika istrinya hamil ia akan menuruti semua permintaan istrinya.

Namun, setelah permintaan itu terwujud Agil justru kebingungan karena istrinya mengidam barang mewah berupa mobil.

Baca juga: Ulang Tahun ke-46, Tora Sudiro Dikejutkan Kue Tart Jengkol

Selain Tora dan Alexandra, film ini juga diperankan oleh Garry Iskak (Kamal), Ninik L Karim (Ibu Luli), Sayudi Ucul (Kasdut Bos Preman), Vikri Rasta (Karso), Pasha (Kasman), Nafa Urbach (Siska), dan Ajun Perwira (Nyoman).

Saat ini film Mangga Muda masih dalam tahap produksi dan siap tayang pada akhir tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Tora Sudiro Tertantang Jadi Sopir Taksi untuk Mangga Muda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com