Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Koki-koki Cilik 2 Sapa Penggemar di Surabaya

Kompas.com - 28/06/2019, 18:11 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Muhammad Adhiyat rupanya senang memberikan kejutan bagi para penggemar. Hal itu yang dia lakukan saat hadir tiba-tiba di special screening film liburan sekolah, Koki-koki Cilik 2, di Delta 21 Plaza Surabaya.

Adhiyat yang datang ditemani Marcello, membuat penonton special screening histeris.

"Hari ini kita mau kasih kejutan nih buat yang lagi nonton screening film Koki-koki Cilik 2, di Plaza Surabaya," ujar Marcello dalam email yang dikirim MNC Pictures, Jumat (28/6/2019).

Mereka berhasil membuat penonton special screening terkejut. Penonton tak menyangka, acara nonton bareng tersebut bakal ditemani pemain ciliknya.

Baca juga: Ada yang Bikin Ringgo Agus Rahman Iri dalam Film Koki-koki Cilik 2

Sebelum menyambangi Surabaya, Adhiyat terlebih dahulu mempromosikann filmnya di Solo dan kemudian berlanjut ke Yogyakarta ditemani dengan Ringgo Agus Rahman.

Surabaya, merupakan satu dari sepuluh kota yang berkesempatan dalam pergelaran special screening. Program tersebut berbarengan dengan Gala Premiere di Jakarta.

Selain Surabaya, acara yang sama juga berlangsung di Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Bandung, Semarang, Malang, Palembang dan Makassar.

Di hadapan ratusan penonton cilik, Adhiyat dan Marcello langsung berinteraksi.

"Siapa yang bangunnya pagi," teriak Marcello pada para penonton yang disambut dengan gelak tawa, mendengar pertanyaan Marcello.

"Nanti mau nonton lagi nggak," tanya Adhiyat sambil tertawa.

Adhiyat juga merasa bersyukur lantaran film yang dibintanginya itu ditonton semua usia.

"Dari yang tua, kakak-kakak sampai anak-anak. Alhamdulillaah nonton dan suka," ujar Adhiyat.

Adhiyat dan Marcello merupakan pemain film liburan sekolah Koki-koki Cilik 2. Dijadwalkan film yang disutradarai Viva Westi itu ditayangkan pada 27 Juni 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com