Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Prekuel Game of Thrones Berlangsung Irlandia Utara

Kompas.com - 29/06/2019, 08:58 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber HAI-online

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar Game of Thrones sepertinya memberikan respons yang cukup beragam dengan berakhirnya season 8 serial ini.

Dari kabar yang dilansir melalui Hypebeast, HBO sudah punya rencana untuk membuat prekuel dari Game of Thrones, dengan penetapan pemeran resmi sejak bulan Mei lalu.

Pada Juni ini, disebutkan bahwa prekuel Game of Thrones telah resmi mulai melakukan shooting.

Seperti apa yang dipaparkan oleh Belfast Telegraph, shooting prekuel sedang berlangsung dilakukan di Irlandia Utara, dengan lokasi yang udah ditata sejak pekan lalu.

Baca juga: Usai Game of Thrones, Sophie Turner dan Maisie Williams Ingin Bikin Film Bareng

Mengingat begitu banyaknya adegan dari seri aslinya yang terjadi di sana, harusnya lokasi shooting ini bakal keliatan akrab bagi para penggemar GoT,

Prekuel ini ditulis oleh Jane Goldman (X-Men: First Class) bersama dengan penulis George R Martin dan sutradara SJ Clarkson (Jessica Jones).

Latar waktu dalam prekuel ini nantinya akan ditetapkan ribuan tahun sebelum waktu yang ada pada GoT. Pada deskripsi singkatnya tertulis "descent from the golden Age of Heroes into it's darkest hour".

Sebelumnya HBO pernah menyatakan bahwa Naomi Watts bakal mengambil peran sebagai seorang sosialita yang karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap.

Juga nantinya bakal ada Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp dan Toby Regbo.

Walaupun belum ada tanggal pemutaran perdana resmi yang dibagikan, serial ini dipastikan belum bakal mengudara sampai pada 2021.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber HAI-online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com