Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Foto-foto Keseruan Seri Stranger Things 3

Kompas.com - 05/07/2019, 18:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri Stranger Things akhirnya kembali lagi. Pada 3 Juli 2019, Stranger Things musim ketiga atau Stranger Things 3 telah menayangkan episode pertamanya.

Disutradarai oleh Duffer Brothers, Strangers Things 3 menghadirkan delapan episode yang penuh ketegangan dan misteri di tengah musim panas era 1980-an yang penuh warna di Hawkins, Indiana, Amerika Serikat.

Eleven memimpin teman-temannya dalam petualangan yang menegangkan melawan kekuatan supranatural.Netflix Eleven memimpin teman-temannya dalam petualangan yang menegangkan melawan kekuatan supranatural.
Seri produksi Netflix tersebut kembali mengangkat petualangan Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhaard) dan kru Hawkins yang bersatu untuk melawan kekuatan supranatural yang hampir merenggut nyawa mereka.

Robin, salah satu karakter baru dalam Stranger Things 3 yang akan mencuri perhatian penonton.Netflix Robin, salah satu karakter baru dalam Stranger Things 3 yang akan mencuri perhatian penonton.
Berdasarkan keterangan dari Netflix yang diterima Kompas.com, Jumat (5/7/2019), Stranger Things 3 mengambil latar masa-masa liburan musim panas pada 1985.

Para kru Hawkins meras terancam dengan musuh lama dan baru yang mengintai mereka.Netflix Para kru Hawkins meras terancam dengan musuh lama dan baru yang mengintai mereka.
Banyak perubahan yang terjadi, dari hadirnya mal baru hingga para anggota cilik Hawkins yang telah beranjak dewasa.

Baca juga: Stranger Things 3: Sebuah Musim Panas yang Mengubah Segalanya

Joyce (Winona Ryder) dan Hopper (David Harbour).Netflix Joyce (Winona Ryder) dan Hopper (David Harbour).
Cinta bersemi di antara mereka dan merumitkan persahabatan. Mereka harus mencari cara untuk beranjak dewasa tanpa berpisah dari satu sama lain.

Eleven dan Max, dua sahabat yang kini beranjak remaja.Netflix Eleven dan Max, dua sahabat yang kini beranjak remaja.
Sementara itu, bahaya mengancam penduduk Hawkins seiring kembalinya musuh lama yang hampir merenggut nyawa mereka, serta musuh baru yang lebih mengancam.

Robin, salah satu karakter baru dalam Stranger Things 3 yang akan mencuri perhatian penonton.Netflix Robin, salah satu karakter baru dalam Stranger Things 3 yang akan mencuri perhatian penonton.
Eleven dan para sahabatnya diingatkan bahwa kekuatan jahat tak pernah musnah, namun berevolusi. Sekarang mereka harus menyatukan kekuatan untuk bertahan hidup dan percaya bahwa persahabatan akan mengalahkan rasa takut.

Eleven dan teman-temannya tampil dengan gaya 80an yang penuh warna di Stranger Things 3.Netflix Eleven dan teman-temannya tampil dengan gaya 80an yang penuh warna di Stranger Things 3.
Stranger Things 3 dibintangi oleh sederet artis ternama, termasuk Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Millie Bobby Brown, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Cara Buono, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Dacre Montgomery, Sadie Sink, dan Priah Ferguson.

Will, Mike, dan Lucas tampak murung. Ada apa dengan persahabatan mereka.Netflix Will, Mike, dan Lucas tampak murung. Ada apa dengan persahabatan mereka.
Baca juga: Saat Kai dan Suho EXO Ajari Pemain Stranger Things 3 Tarian Love Shot

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com