Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Cameron Boyce Meninggal di Usia 20 Tahun Saat Tidur

Kompas.com - 07/07/2019, 17:07 WIB
Dian Maharani

Editor

KOMPAS.com - Aktor Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun pada Sabtu (6/7/2019) waktu setempat.

Hal itu dikonfirmasi pihak keluarga Cameron yang sedang merasa sangat kehilangan.

"Dengan sangat berat hati, kami mengabarkan pagi ini kami kehilangan Cameron," ujar seorang juru bicara dari keluarga Cameron.

Sebelum meninggal dunia, Cameron diketahui mengalami kejang-kejang Namun, pihak keluarga tidak menjelasakan lebih lanjut perihal penyakit yang diderita Cameron.

“Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang dia jalani," lanjut juru bicara tersebut.

Cameron Boyce lahir di Los Angeles dan memulai debut aktingnya di film horor Mirrors ketika dia baru berusia sembilan tahun.

Cameron kemudian ikut main film komedi Grown Ups bersma Adam Sandler. Bintang film-film Disney ini dikenal melalui perannya di Descendants dan acara TV Jessie.

Juru bicara Disney Channel juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Cameron. Cameron dinilai memiliki bakat di dunia perfilman. Ia juga dikenal sebagai pemuda uang memiliki tekad kuat dan berjiwa sosial

“Dia adalah aktor yang sangat berbakat, orang yang sangat peduli, dan penuh perhatian. Dia adalah seorang anak laki-laki saudara lelaki, cucu, serta teman yang penuh kasih dan berdedikasi," ujar Juru Bicara Disney Channel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com