Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epik High Akan Gelar Konser di Singapura, Indonesia Kapan?

Kompas.com - 08/07/2019, 17:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik hip hop alternatif Korea, Epik High, akan menggelar konser di Coliseum, Hard Rock Hotel Singapura, Resorts World Sentosa, pada 14 September 2019.

Setelah kesuksesannya di Amerika Utara dan Eropa serta 20 pertunjukan di beberapa kota, Epik High bakal menggelar konser pertama mereka di Negeri Singa.

Singapura menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mereka kunjungi setelah menggelar konser di Asia Timur seperti Hong Kong, Taipei dan Seoul,

Trio yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini sebelumnya telah mengunjungi Singapura pada 2014 dan 2015 untuk melakukan meet and greet bersama penggemar.

Baca juga: Keluar dari YG Entertainment, Epik High Masuk Agensi Adele dan Rihanna

High Skool sebutan penggemar dari Epik High akan mengenal lebih jauh lagi grup yang dikenal dengan musik eksperimental dan provokatif mereka itu lewat konser tersebut. Penggemar juga berharap akan mendengarkan lagu–lagu hits Epik High seperti "Born Hater", "Happen Ending", dan "Fly".

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Belum ada informasi atau pun pemberitahuan tentang itu.

Namun, para High Skool Indonesia bisa mengecek harga tiket konser Epik High di Singapura yang dimulai dari 128 dolar Singapura atau setara dengan Rp 1.328.587 dan akan tersedia di website www.sistic.com.sg mulai 15 Juli 2019. (Sherly Angeline)

Baca juga: Suga BTS Produseri Satu Lagu Epik High dalam Album Teranyar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com