Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selamat! Joe Taslim Terpilih Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Kompas.com - 10/07/2019, 07:53 WIB
Dian Maharani

Editor

KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim kembali mendapat peran dalam film Hollywood. Kali ini, Joe Taslim dipercaya memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat live-action.

Sub-Zero merupakan salah satu karakter asli game Mortal Kombat yang diperkenalkan tahun 1992. Ia dikenal kekuatannya dengan serangan es dan memiliki musuh Scorpion.

Aktor yang terkenal lewat film The Raid itu rencananya akan syuting di Australia akhir tahun ini.

Melalui Instagram Story, Joe Taslim juga telah mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya yang memberikan selamat atas terpilihnya dia untuk membintangi film Mortal Kombat.

Baca juga: Lucinta Luna Ingin Beradu Akting dengan Dian Sastro, Iko Uwais, dan Joe Taslim

Film adaptasi dari video game ini diproduseri James Wan dari Atomic Monster dan menjadi debut bagi sutradara Simon McQuoid. Sedangkan skenario film akan ditulis oleh Greg Russo.

Namun, plot film Mortal Kombat sejauh ini belum diketahui. Pertama kali dirilis tahun 1992, Mortal Kombat sukses terjual lebih dari 49 juta kopi.

Akting Joe Taslim tak perlu diragukan lagi. Ia sebelumnya juga ikut membintangi film Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com