Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Akui Sudah Menikah

Kompas.com - 13/07/2019, 09:48 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akhirnya mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan Cherry Seaborn. Pengakuan itu terjadi dalam wawancara dengan iHeart Radio baru-baru ini.

Awalnya host Charlamagne Tha God bertanya tentang lirik lagunya yang berbicara tentang hal personal di lagu “Remember the Name” .

LIrik itu berbunyi “Watch how the lyrics in the songs might get twisted / My wife wears red, but looks better without the lipstick”.

“Itu sebenarnya ditulis sebelum saya dan Cherry menikah dan saya tahu kami bakal sudah menikah saat lagu itu dirilis,” kata Sheeran.

Penyanyi 28 tahun itu juga berbicara tentang statusnya ketika menceritakan lagu “I Don’t Care” yang dinyanyikannya bareng Justin Bieber.

“Bieber baru menikah, saya juga baru menikah,” katanya.

Sheeran menuturkan, lagu itu tentang seseorang yang menghadiri sebuah acara dengan orang yang dicintai. Kemudian tercetus ide untuk menjadikan lagu itu mengasyikkan.

“Sebenarnya itu (kolaborasi dengan Bieber) ide Cherry. Dia bilang ‘kenapa kamu tidak mengajak Bieber? Dia cocok untuk lagu itu’, tutur Sheeran.

Inilah untuk kali pertama Sheeran mengonfirmasi kabar bahwa ia telah berstatus suami Cherry Seaborn. Padahal kabar pernikahan mereka sudah beredar sejak Februari lalu.

Baca juga: Tak Bela Taylor Swift di Media Sosial, Ed Sheeran Disebut Pansos

Seperti dilansir The Sun, Kamis (28/2/2019), pernikahan itu dilangsungkan di kampung halaman Sheeran, Suffolk, beberapa hari menjelang Natal 2018. 

Menurut kawan dekat Sheeran yang dikutip The Sun, hanya keluarga, sahabat, dan pastur yang hadir di pernikahan itu. 

Baca juga: Ed Sheeran dan Justin Bieber Bertualang dengan CGI dalam Video Musik I Dont Care

"Hanya ada 40 orang. Jadi tidak ada Taylor Swift, bos-bos perusahaan rekaman ataupun teman-teman artisnya," kata orang dekat Sheeran itu. 

Menurut dia, Sheeran dan Seaborn tidak menginginkan acara pernikahan besar-besaran. Mereka hanya ingin acara itu benar-benar untuk mereka. 

Baca juga: Ed Sheeran Dikabarkan Menikah Diam-diam

"Mengagumkan. Dia bintang pop terbesar dunia tetapi bisa bersembunyi dan menikah," katanya. 

Sheeran dan Seaborn berencana menggelar pesta pernikahan untuk sahabat-sahabatnya di dunia hiburan dan rekan kerja pada musim panas mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com