Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Thor 4 Segera Digarap, Taika Waititi dan Chris Hemsworth Bakal Kembali

Kompas.com - 17/07/2019, 14:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Sutradara Taika Waititi dipastikan akan kembali ke dunia Thor dan mengarahkan film Thor 4.

The Hollywood Reporter melaporkan, Waititi telah menandatangani kesepakatan untuk menulis dan mengarahkan kelanjutan Thor: Ragnarok, yang merupakan film ketiga Thor.

Chris Hemsworth juga diperkirakan akan mengulangi perannya sebagai Thor dalam bagian keempat kisah Dewa Petir itu. Namun, belum ada tanggal rilis yang diumumkan hingga saat ini.

Baca juga: Isaac Kappy Pemain Film Thor Tewas Setelah Melompat dari Jembatan

Sutradara Taika Waititi menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu(15/10/2017).Disney/Marvel Studios Sutradara Taika Waititi menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu(15/10/2017).
Walaupun ini tentu saja merupakan kabar baik bagi para penggemar Marvel karena Thor: Ragnarok menjadi favorit dibanding dua film lainnya, Thor 4 sebenarnya terwujud dengan mengorbankan proyek besar lain yang melibatkan Waititi sebagai sutradara.

Film adaptasi manga Jepang berjudul Akira yang rencananya dirilis pada 21 Mei 2021 dan disutradarai Waititi, dihentikan sementara tanpa batas waktu karena tanggal produksi kedua proyek itu (Akira dan Thor 4) bertabrakan satu sama lain.

Langkah Warner Bros selanjutnya untuk Akira tidak jelas. Beberapa sumber mengatakan bahwa studio tertarik untuk membuat Waititi terlibat dalam jangka panjang dan berharap melihatnya menjemput Akira setelah menyelesaikan Thor 4.

Baca juga: Chris Hemsworth Siap Bawa Thor Jadi Asgardian of the Galaxy

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com