Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Dilirik Perankan Pangeran Eric dalam Live-action The Little Mermaid

Kompas.com - 17/07/2019, 15:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Harry Styles bersiap pergi ke bawah laut. Mantan pentolan boyband One Direction ini sedang dalam negosiasi awal untuk memerankan Pangeran Eric dalam film live-action The Little Mermaid.

Eric adalah pangeran manusia yang menarik perhatian Ariel si putri duyung. Dalam The Little Mermaid, Ariel menyelamatkan Pangeran Eric yang tenggelam di laut.

Karena jatuh hati, Ariel kemudian membuat kesepakatan dengan penyihir laut bernama Ursula untuk menukar suaranya dengan kaki agar mendapat kesempatan untuk membuat Eric mencintainya.

Jika Styles nantinya benar-benar terpilih menjadi Eric, maka dua tokoh utama live-action The Little Mermaid akan datang dari kalangan penyanyi.

Baca juga: Harry Styles Bersaing dengan 4 Aktor untuk Peran Elvis Presley

Harry Styles, mantan personel boyband One Direction (kiri) dan karakter Pangeran Eric dalam animasi The Little Mermaid (kanan).Variety Harry Styles, mantan personel boyband One Direction (kiri) dan karakter Pangeran Eric dalam animasi The Little Mermaid (kanan).
Sebelumnya, penyanyi remaja Halle Bailey didaulat memerankan Ariel, putri duyung yang bermimpi menjadi manusia, sementara Melissa McCarthy memerankan bibinya yang jahat, Ursula.

Kembali ke Styles, ia selama ini dikenal sebagai member One Direction hingga boyband itu bubar pada 2016 lalu. Ia kemudian memulai karier solo yang sukses.

Style melakukan debut aktingnya dalam film Dunkirk (2017), drama Perang Dunia II Christopher Nolan yang mengumpulkan beberapa piala Oscar.

Ia sempat digadang-gadang membintangi film biopic Elvis produksi Warner Bros, namun peran itu pada akhirnya jatuh ke tangan Austin Butler.

Sementara film yang kini disebut-sebut bakal melibatkan Style, The Little Mermaid, akan disutradarai oleh Rob Marshall dan naskah ditulis oleh David Magee.

Baca juga: Chef Gordon Ramsay Direkomendasikan Bintangi Live-action The Little Mermaid, Jadi Siapa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com