Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Carlina Rela Menahan Sakit demi Bertemu Presiden Jokowi

Kompas.com - 18/07/2019, 16:13 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Fitri Carlina merupakan salah satu dari 100 selebritas yang diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019). 

Ternyata ada pengorbanan yang dilakukan Fitri demi bertemu Presiden. 

Dalam akun Instagram-nya, @fitricarlina, Fitri mengunggah sebuah foto dirinya bersalaman dengan Presiden Jokowi lengkap dengan keterangannya. 

"Walau dengan keringat dingin bercucuran menahan sakit, alhamdulillah bisa datang menghadiri undangan Bapak Presiden @jokowi di Istana Bogor," kata Fitri dalam akun instagramnya sambil menautkan akun Presiden Jokowi seperti dikutip Kompas.com, Rabu.

Baca juga: Jokowi Bertemu 100 Selebritas yang Mendukungnya pada Pilpres 2019

"Terima kasih banyak Pak Presiden atas kehormatan yang luar biasa ini, bisa menjadi pelipur rasa sakit bisa berjumpa dan berdiskusi langsung dg beliau... Alhamdulillah wa Syukurillah, ternyata di balik semua ujian ini, Allah memberikan kado Istimewa dibaliknya...," sambung Fitri. 

Fitri rupanya sebelumnya sakit hingga diopname di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. 

Ia diopname hingga lima hari. Pertemuan antara Fitri Carlina dengan Presiden Jokowi mengundang banyak respons rekan sesama artis dan warganet. 

Baca juga: Para Selebritas Mengaku Dijanjikan Dana Abadi Kebudayaan oleh Jokowi

Vokalis grup band Naif, @davidbayudj mengomentari penampilan Jokowi dan Fitri, "matching euy,"  tulis David. 

"@makeup_nindy: Jangan sampai sakit lagi kaka @fitricarlina kalo gak aku nanti tambah kurusss mikirin".  

Presiden Joko Widodo bertemu lebih dari 100 pekerja seni yang mendukungnya pada Pemilihan Presiden 2019 di Kompleks Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu (17/7/2019) sore.

Baca juga: Fitri Carlina Tak Ambil Pusing soal Momongan

Seorang selebritas yang diundang, Oppie Andaresta, menyebut pertemuan ini untuk mengapresiasi para pekerja seni yang telah mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Seperti apresiasinya bapak, ada seniman, musisi, penyiar radio. Kami-kami yang waktu kampanye, kita juga ikut membantu. Kemarin saya bikin 2 lagu untuk kampanye. Ketika sudah selesai dan menang, Bapak mengapresiasi apa yang sudah kita lakukan, kemudian kita diundang untuk silaturahim halalbihalal," kata Oppie.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hadir selebritas seperti Yovie Widianto, Marcell Siahaan, Charles Bonar Sirait, Farhan, dan Regina Idol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com