Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Syuting, Kru Seri DC Universe Titans Meninggal Dunia

Kompas.com - 19/07/2019, 15:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Tragedi melanda di lokasi syuting musim kedua seri Titans dari DC Universe. Menurut laporan TMZ baru-baru ini, koordinator efek khusus seri itu, Warren Appleby, meninggal dunia setelah terkena benda berat di tengah syuting Titans.

Menurut laporan tersebut, insiden itu terjadi di fasilitas uji di mana kru menguji proses untuk aksi yang mereka rencanakan ditampilkan pada layar. Setelah itu, mereka kemudian membawa rencana itu ke proses produksi guna difilmkan.

Dilaporkan pula bahwa aksi tersebut termasuk adegan sebuah mobil terbalik, namun tak disangka sepotong pecahan peluru terbang dan menghantam anggota kru pada bagian kepalanya.

TMZ menyatakan, pihak berwenang di Toronto, lokasi pengembalian gambar Titans, mengindikasikan bahwa Appleby meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berkait itu, Warner Bros Television mengeluarkan pernyataan setelah kepergian Appleby yang tragis.

Baca juga: Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Infinity War dan DC Universe

"Kami patah hati dan hancur oleh kepergian rekan kami yang berharga, koordinator efek khusus Warren Appleby, setelah kecelakaan yang terjadi di fasilitas efek khusus selama persiapan dan pengujian untuk syuting yang akan datang. Warren dicintai oleh semua orang yang bekerja dengannya selama 25 tahun kariernya yang mengesankan dalam televisi dan film," ucap pihak Warner.

"Produser eksekutif, bersama dengan semua orang, dalam keluarga Titans, Warner Bros Television Group dan DC UNIVERSE, ingin mengungkapkan belasungkawa kami yang terdalam, dan cinta serta dukungan yang tulus, kepada keluarga Warren dan teman-teman pada saat yang paling sulit ini," tambah mereka.

Atas kejadian itu, proses syuting musim kedua Titans dihentikan sementara dan dilaporkan akan dilanjutkan dalam dua hari. Kementerian Tenaga Kerja Kanada kini sedang menyelidiki insiden tersebut.

Baca juga: Inilah Para Pemeran Serial TV Titans Karya DC Universe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com