Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jackie Chan Titip Salam untuk Penggemar di Indonesia, Apa Katanya?

Kompas.com - 30/07/2019, 13:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga legendaris dunia, Jackie Chan, baru-baru ini menghadiri perhelatan Jackie Chan International Action Film Week 2019 yang diselenggarakan di Datong, China.

Di sela itu, ia rupanya menyempatkan diri menitipkan salam untuk para penggemarnya di Indonesia kepada Duta Besar RI untuk China, Djauhari Oratmangun, yang juga hadir di sana.

"Saat ditelepon beberapa waktu lalu untuk bersedia hadir di "The 5th Jackie Chan International Action Film Week" dan berikan speech, langsung saya iyakan, karena memang sejak remaja saya menyukai film2 Jackie Chan," tulis Djauhari di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/7/2019).

Baca juga: Chris Tucker dan Jackie Chan Dipastikan Berduet Lagi dalam Rush Hour 4

Masih melalui akun @djauharioratmangun, ia menambahkan bahwa seminggu menjelang acara itu, Djauhari diminta untuk menghadiri gala dinner bersama Jackie Chan terlebih dulu.

"Kembali saya iyakan. Ternyata kesempatan bertemu Jackie Chan tiba saat dinner, meja kami bersebelahan, dia hampiri dan ajak bersulang bersama," tulisnya.

"Katanya dia senang dengan Indonesia dan tahu bahwa banyak penggemarnya, mohon disampaikan salamnya buat penggemarnya di Indonesia. Saya iyakan," tambah Djauhari.

Ia lantas memuji Jackie Chan sebagai bintang besar yang rendah hati.

"Bravo Jackie Chan, Bravo Film Indonesia," tulis Djauhari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

"The One And Only : Jackie Chan" - - - - - - - - - - - - - - - - - Saat ditelepon beberapa waktu lalu untuk bersedia hadir di "The 5th Jackie Chan International Action Film Week" dan berikan speech, langsung saya iyakan, karena memang sejak remaja saya menyukai film2 Jackie Chan. Seminggu menjelang acara saya diminta untuk hadiri Gala Dinner bersama Jackie Chan, kembali saya iyakan. Ternyata kesempatan bertemu Jackie Chan tiba saat dinner, meja kami bersebelahan, dia hampiri dan ajak bersulang bersama. Katanya dia senang dengan Indonesia dan tahu bahwa banyak penggemarnya, mohon disampaikan salamnya buat penggemarnya di Indonesia. Saya iyakan. Bintang besar yang rendah hati. Di Festival ini Actor Indonesia akan hadir besok yakni Jo Taslim dan Yayan yang sukses dengan film2 actionnya termasuk berkolaborasi dengan Keanu Revees di Fast Furious dan Jhon Wick. Film terakhir mereka Hit and Run laris manis. Lusa mereka akan mendapatkan penghargaan. Bravo Jackie Chan, Bravo Film Indonesia. ???????????????????????? #kbribeijing @kbribeijing #oratmangun @lebitron @resiyaman @wiwik_o #jackiechanfans #jackiechan @jackiechanfansgroup #jackiechanIndonesiafans

A post shared by Djauhari Oratmangun (@djauharioratmangun) on Jul 25, 2019 at 5:18am PDT

Baca juga: Hit & Run Lolos Seleksi Jackie Chan International Action Film Week di China

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com