Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenis Kelamin Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Belum Terlihat

Kompas.com - 03/08/2019, 16:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com--Kehamilan artis peran Syahnaz Sadiqah kini telah memasuki usia tiga bulan.

"Sekarang sudah tiga bulan jalan empat bulan," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Hingga kini, Syahnaz dan suaminya, Jeje "Govinda" masih belum bisa melihat jenis kelamin dari calon anak kembarnya tersebut.

"Belum nih, belum tahu (jenis kelaminnya). Kemarin sebenarnya sudah bisa ketauan pas di USG, cuman masih belum jelaslah," ujar Syahnaz.

Baca juga: Kehamilan Bikin Syahnaz Makin Manja pada Mama Amy Qanita

Syahnaz pun berharap agar pada kunjungannya minggu depan, jenis kelamin dari kedua janin yang dikandungnya itu sudah bisa terlihat.

"Mungkin bayinya masih ya masih belum lah. Insyaallah mudah-mudahan sih next control bulan depan berharapnya sudah bisa ketahuan," ungkap Syahnaz.

Sebelumnya Dalam video "Nanas Hamil Delapan Minggu" yang diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas, Selasa (18/6/2019), dokter kandungan yang memeriksa Syahnaz menyampaikan kemungkinan jenis kelamin bayi kembar mereka.

"Semoga sepasang," ucap dokter tersebut saat melakukan USG atau ultrasonografi terhadap Syahnaz seperti dikutip Kompas.com, Selasa siang.

Baca juga: Kata Syahnaz Sadiqah soal Pakai Sepatu High Heels Saat Hamil Anak Kembar

Perkiraan tersebut berdasarkan perbedaan ukuran janin kembar itu. Salah satu janin tampak lebih panjang dari yang satunya, yakni 1,5 sentimeter dan 1,58 sentimeter.

"Kadang-kadang gitu (sepasang) soalnya, jadi satu ukuarannya gede, satunya enggak. (Tapi) bisa juga perempuan, satunya tinggi, satu tinggi juga, tapi tidak setinggi satunya, bisa," kata dokter itu lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com