Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Main Film, Rachel Amanda Belum Punya Target Bikin Buku Sendiri

Kompas.com - 03/08/2019, 18:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rachel Amanda mengatakan dirinya belum memiliki target untuk kembali menulis sebuah buku. Saat ini Amanda sedang fokus untuk menekuni dunia film.

Hal itu dikatakan Amanda saat ditemui usai mengisi acara Gramedia Writers and Readers Forum, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

"Jujur kalau sekarang target belum ada, karena aku lagi fokus ke film sih. Karena film tuh memang kecintaan dari dulu juga, dan memang sekarang tuh ada waktunya dan jalannya ke sana," kata Amanda.

Amanda diketahui sudah membuat sebuah buku berjudul AndaiKita. Buku yang berisi kumpulan-kumpulan puisi itu Amanda tulis bersama rekannya Keisha Deisra.

Baca juga: Rachel Amanda Awalnya Sering Curhat di Blog, Kini Tulis Buku Puisi

"Buku AndaiKita, buku ini yang nulis ada aku sama Keisha Deisra, ini buku kolaborasi puisi," ucap Amanda.

"Karena aku sama Keisha tuh ngerasa punya gaya nulis yang hampir mirip jadi ayo kita bikin buku bareng, karena saat itu aku belum percaya diri bikin buku sendiri," tambahnya.

Meski kini sudah lebih percaya diri, bintang film Terlalu Tampan itu merasa masih harus banyak belajar untuk bisa menulis bukunya sendiri.

"Kepikiran mau bikin buku sih ada, mau sendiri atau kolaborasi kayaknya aku masih lihat nanti," tutur Amanda.

"Mungkin sekarang sudah lebih PD nulis buku sendiri, tapi masih ngumpulin tulisan dulu sih. Kayaknya gue masih harus banyak belajar lagi," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com