Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Penonton Kecewa Konser Westlife, Ini Jawaban Promotor

Kompas.com - 07/08/2019, 22:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Promotor konser Westlife The Twenty Tour 2019, Full Color Entertainment menjawab kekecewaan penonton konser di hari pertama.

Sebelumnya, kolom komentar akun Instagram resmi promotor dibanjiri kekecewaan penonton. 

"Kita mau bilang satu hal bahwa emang di dunia ini enggak ada yang sempurna, kami baru pertama kali bikin konser di ICE yang besar banget. Ini pengalaman juga buat kami karena sangat banyaknya orang, kami tidak bisa menyenangkan semua hati," kata Managing Director Full Color Entertainment David Ananda dalam jumpa pers di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019).

Baca juga: Suara-suara Kekecewaan Penonton Konser Westlife Hari Pertama

David juga membahas salah satu keluhan penonton tentang posisi kursi kelas Platinum. 

"Kayak kok saya duduknya agak nyamping yah, enggak lihat apa-apa. Karena Platinum memang nyamping. Banyak yang bilang kok begini kok begini," ujar David.

"Tapi saya yakin dari hampir 10 ribu penonton, 95 persen puas, 5 persen enggak, itu masih normal. Yang penting kita Full Color mencoba berikan yang terbaik dalam konser ini," katanya. 

Baca juga: 5 Pencuri Perhatian dalam Konser Westlife The Twenty Tour 2019

Sebagai gantinya, untuk hari kedua, pihak promotor menggeser posisi duduk dari kelas Platinum.

"Kami juga enggak prediksi walaupun sudah jelas Platinum itu di sisi kanan kiri itu banyak yang protes, saya maklumin karena itu namanya (kelas) Platinum. Saya juga enggak bisa nyenengin semua orang. Bangkunya kami juga geser buat ketengahin semoga semua happy," ujar David. 

Westlife menggelar tur di Indonesia bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019". Di Jakarta, boyband asal Irlandia tersebut akan tampil selama dua hari, yakni pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD. 

Baca juga: Seorang Penonton Diajak Naik Panggung, Dipeluk hingga Dansa dengan Westlife

Kemudian, boyband yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan itu juga akan menggelar konser di Yogyakarta, Semarang, dan Palembang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com