Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Gelar Konser Tunggal Setelah 16 Tahun Berkarier

Kompas.com - 08/08/2019, 22:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Grup band D'MASIV menggelar konser tunggal setelah 16 tahun berkarier di Indonesia. Dalam konser bertajuk #LOVECONCERT sekaligus akan merilis album ke enam mereka yang berjudul Love.

"Ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa selama 16 tahun. Kita band dari gang kecil dimana di situ kita merangkai mimpi-mimpi kita. Jujur, ini kita nggak nyangka juga," kata Rian D'Masiv dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Bagi Rian, ini adalah sebuah pencapaian bagi grup band pelantun "Jangan Menyerah" tersebut.

Baca juga: Bahas Konflik dengan Rian, Rai DMASIV Tiba-tiba Tinggalkan Jumpa Pers

"Yang pasti ini adalah satu pencapaian lagi untuk D'MASIV karena untuk sebuah band 16 tahun enggak gampang. Ini adalah momen tepat pas kita juga baru rilis album ke-6," ungkap Rian lagi.

Sementara alasan D'MASIV baru menggelar konser tunggal setelah 16 tahun berkarya, Rian memberi penjelasan.

"Bikin konser tunggal itu kan mahal ya. Belum bayar tempatnya, panggungnya, kolaboratornya juga. untuk promotor yang sesuai dengan visi kita kan susah juga ya," kata Rian.

Untuk itu konser ini dirasa tepat digelar di tahun ini.

"Jadi ini kayak jodoh aja gitu. Tapi ini juga momen yang pas juga, karena di album keenam kita sudah dikenal banget, banyak orang sudah tahu lagu kita," imbuh Rian.

Konser tunggal yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu akan menghadirkan deretan bintang tamu seperti, Prilly Latuconsina, Anji, Rizky Febian dan Is Pusakata. Konser #LOVECONCERT akan digelar pada 6 September 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com