Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Hiddleston Ternyata Berbohong soal Loki Selama Setahun

Kompas.com - 15/08/2019, 13:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Aktor asal Inggris Tom Hiddleston ternyata telah berbohong tentang karakter yang ia perankan, Loki, selama lebih dari setahun. Tepatnya soal proyek seri Loki yang akan tayang di Disney+.

Dalam wawancara dengan MTV News Personal Space, baru-baru ini, Hiddleston ditanya tentang berapa lama dia tahu tentang proyek tersebut dan juga apa yang penggemar bisa harapkan.

"Aku tahu sekitar enam minggu sebelum Avengers: Infinity War dirilis di seluruh dunia. Yang berarti aku harus pergi dan melakukan promo untuk Avengers: Infinity War, 'Yup, itu dia teman-teman'," kata Hiddleston sambil tertawa.

Ketika Loki dirilis di Disney+, itu akan memperpanjang masa 'jabatannya' sebagai Loki.

Aktor ini sangat tertarik saat mengetahui bahwa seri Loki akan mengeksplorasi karakternya dengan cara yang belum pernah dilihat dalam Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Tom Hiddleston Ungkap Koneksi Mengejutkan yang Membuatnya Menjadi Loki

"Saya tahu karakter ini sekarang. Saya merasa bahwa penonton mengenalnya. Menghadirkannya dengan tantangan baru, yang kemudian saya harus ubah dengan cara yang berbeda, adalah aspek yang paling menarik dari itu," ucap Hiddleston.

"Kau punya bakatnya yang sangat spesifik. Kecerdasannya, pengkhianatannya, kejahatannya, sihirnya, dan kemudian melihatnya berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh, seperti yang belum pernah dilihat atau dikenalnya. Kuharap aku bisa memberitahu kalian apa terjadi, tetapi saya tidak bisa," tambahnya.

Ia mengungkapkan bahwa syuting akan dimulai pada awal 2020. Dia juga berbicara dengan Hollywood Reporter tentang keterlibatannya dalam seri ini, mengungkapkan kegembiraan karena memiliki kesempatan untuk terus memainkan peran Loki.

"Ini adalah sumber kejutan dan kegembiraan yang konstan. Saya tahu dia sosok yang kompleks. Cerdas namun rentan. Marah, tersesat, patah, dan jenaka. Saya pikir itu adalah kesempatan yang luar biasa," ujar Hiddleston.

Seri Loki dijadwalkan untuk debut di Disney+ pada musim semi 2021.

Baca juga: Marvel Studios Siapkan Film Seri untuk Loki dan Hawkeye

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com