Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Album Baru, Teddy Adhitya Gelar Sesi Khusus Tanya Jawab dengan Penggemarnya

Kompas.com - 21/08/2019, 14:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum benar-benar merilis album terbaru bertajuk Question Mark (?), penyanyi Teddy Adhitya menggelar sesi khusus untuk mendengarkan album tersebut.

Solois berusia 28 tahun ini perdana memainkan album terbarunya di depan penggemarnya di EarHouse, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa malam (20/8/2019).

Dengan dipandu sang tuan rumah musisi Endah n Rhesa serta para undangan terpilih, keseluruhan materi dari album Question Mark (?) dimainkan.

Baca juga: Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bakal Jadi Boyband di Festival Mesin Waktu 2019

Lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (21/8/2019), penonton tidak hanya mendengarkan lagu-lagu terbaru Teddy.

Teddy juga membuka diskusi tanya jawab mengenai album Question Mark (?). Dengan begitu, para pendengar musiknya bisa lebih menyelami cerita di balik lirik hingga proses rekaman yang dilakukan oleh Teddy.

Lagu-lagu baru Teddy jauh berbeda dari karya-karya sebelumnya. Berlangsung intens hingga menjelang larut, gelaran ini akhirnya ditutup dengan penampilan Teddy yang memainkan langsung sebuah lagu yang diambil dari album Question Mark (?).

Adapun, album Question Mark (?) dari Teddy tepatnya akan dirilis pada 23 Agustus 2019 dan dapat dinikmati melalui semua layanan musik dan video digital. Sedangkan untuk penikmat bentuk fisik akan dibuat eksklusif paket hanya dengan jumlah terbatas.

Nama Teddy dikenal publik setelah merilis album solo perdananya yang bertajuk Nothing Is Real pada 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com