Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adinia Wirasti Berbagi Cerita di Balik Layar Pembuatan Film

Kompas.com - 29/08/2019, 18:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adinia Wirasti mengungkapkan alasannya mengunggah foto-fotonya saat di lokasi syuting melalui akun Instagram @theadiniawirasti.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019), Adinia mengaku hal itu dia lakukan untuk berbagi cerita tentang pengalaman di balik layar dalam penggarapan sebuah film.

"Bukan mengedukasi sih mau sharing aja, bahwa kadang di balik karya film yang kelihatannya effortless, tapi tuh ternyata effort-nya banyak banget," kata Adinia.

Menurut bintang film Susah Sinyal itu, penggarapan sebuah film melibatkan orang-orang yang ikut mencurahkan segala kemampuan mereka, bahkan waktu dan tenaga ekstra.

Baca juga: Trailer Lampor Keranda Terbang, Adinia Wirasti Diburu Iblis Pencabut Nyawa

"Datang dari orang-orang yang bukan hanya pemain, sutradara atau penulis, banyak banget yang terlibat dalam sebuah pembuatan film," ujar Adinia.

"Dan mereka hero-hero-nya saya juga, kayak cameraman, soundman, makeup designer, costume designer," sambung pemeran Karmen dalam film Milly Mamet itu.

Tak hanya ahli di bidangnya, seluruh tim yang terlibat juga menyatukan visi dan misi mereka untuk melahirkan sebuah karya yang berkualitas untuk para penonton Indonesia.

"Jadi memang untuk adegan atau premis film yang ideal dan baik, dibutuhkan orang-orang yang punya satu visi dan misi untuk bikin karya untuk film Indonesia," ucap Adinia.

Baca juga: Traveling, Waktunya Adinia Wirasti Tarik Napas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com