Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Badut Pennywise Beraksi Lagi dalam It: Chapter 2

Kompas.com - 04/09/2019, 13:20 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Badut Pennywise akan kembali berhadapan dengan The Losers Club dalam It: Chapter 2, sekuel film It, yang mulai diputar di bioskop Indonesia pada Rabu (4/9/2019).

Film bergenre horror thriller garapan sutradara Andy Muschietti ini diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Stephen King yang dirilis pada tahun 1986.

Andy Muschietti yang juga turut andil dalam pembuatan sekuel sebelumnya, juga memadukan kengerian yang dibalut dengan teknologi efek visual yang mendukung imajinasi penonton.

Akhir cerita It menggambarkan The Losers Club bersumpah untuk kembali ke Derry jika badut keji Pennywise muncul lagi dan meneror kota kecil itu.

Baca juga: Badut Pennywise dari Film Horor It Raup Rp 1,3 Triliun dalam 3 Hari

Film It: Chapter 2 menceritakan 27 tahun setelah klub itu mengalahkan Pennywise. Para anggota The Losers Club pun sudah berusia dewasa dan hidup terpisah.

Namun peristiwa serupa terjadi lagi. Ada anak-anak hilang. Karena itu Mike, satu-satunya anggota The Losers Club yang masih tinggal di Derry, memanggil teman-temannya.

Meskipun masih merasakan trauma dari kejadian saat mereka kecil, The Losers Club mereka harus menghadapi teror mengerikan dari Pennywise.

Baca juga: 6 Fakta Bill Skarsgard, Si Badut Pennywise dalam Film Horor It

It: Chapter 2 menampilkan latar-latar yang cukup familiar bagi para penggemarnya, sehingga menggugah emosi dan memori dari novel maupun sekuel pertama yang rilis pada 2017 lalu.

Sentuhan drama dan komedi menambah kesegaran cerita dan kedekatan dengan penonton.

Film berdurasi 176 menit itu dibintangi Bill Skarsgard (Pennywise), serta Jessica Chastain, Bill Hader, James McAvoy, Isiah Mustafa, dan Jay Ryan, serta James Ransone.

Baca juga: 2019 Badut Horor dari Film It Akan Kembali ke Layar Lebar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com