Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Masalah Ketek, Chelsea Islan Bagikan Solusinya

Kompas.com - 19/09/2019, 16:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan mengaku sempat punya masalah dengan ketiaknya.

Masalah itu muncul akibat aktivitas yang menguras keringat hingga menimbulkan bekas pada bagian bawah lengan pakaiannya.

"Kadang basahnya lama, terus mungkin ngecap dan berbekas di baju. Kadang-kadang itu bikin kurang nyaman," kata Chelsea Islan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Tak ingin berlama-lama aktivitasnya terganggu gara-gara masalah tersebut, Chelsea pun melakukan cara paling sederhana, yakni memakai deodoran.

Menurut dia, deodoran amat penting baginya yang memiliki aktivitas padat sehari-hari. Apalagi ketika menjalani kegiatan syuting sebuah film.

Baca juga: Chelsea Islan Perkenalkan Tira, Mahasiswi Ahli Bela Diri si Jagoan Bumilangit

"Aku yang harus buru-buru ketika syuting dan adegan scene satu, scene dua, dan scene tiga dalam sehari bisa syuting adegan banyak banget tuh film. Jadi dengan perpindahan set, perpindahan ganti baju itu cepat banget kering dan bisa stay syuting gitu sih. Sangat membantu sekali (deodoran)," kata Chelsea.

Pemain Sebelum Iblis Menjemput ini berujar, deodoran sudah ia gunakan sejak masih duduk di bangku SMP. Saat itu, Chelsea sedang mengalami masa-masa pubertas.

"Mulai dewasa. Misalkan lagi kelas olahraga atau sebagainya pasti bawa deodoran masing-masing. Jadi, memang dari kecil aku memang sudah terbiasa dengan deodoran," kata Chelsea.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput 2 Bikin Chelsea Islan Deg-degan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com