Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahn Jae Hyun Sudah Ajukan Cerai, Goo Hye Sun Malah Ingin Gugat Balik

Kompas.com - 24/09/2019, 18:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Kuasa hukum aktris Ku Hye Sun telah merilis pernyataan baru tentang perceraian kliennya dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Pada 24 September 2019, pengacara Jung Kyung Suk merilis pernyataan yang mengungkapkan keinginan Goo Hye Sun melakukan gugatan cerai balik.

"Pernyataan resmi ini dirilis untuk secara jelas mengungkapkan beberapa perubahan yang telah terjadi," tulis kuasa hukum Goo Hye Sun.

Jung Kyung Suk menjelaskan bahwa awalnya, Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September 2019 terhadap Goo Hye Sun dan itu dikirim ke Goo Hye Sun pada 18 September 2019.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Ajukan Cerai terhadap Goo Hye Sun

Namun, untuk melindungi dirinya sendiri sekarang dan karena merasa Ahn Jae Hyun-lah yang bertanggung jawab atas penyebab kehancuran pernikahan mereka, Goo Hye Sun memutuskan melakukan tindakan.

"Goo Hye Sun akan segera mengajukan gugatan balik terhadap Ahn Jae Hyun untuk gugatan cerai bersama dengan tanggapan tertulis ke Pengadilan Keluarga Seoul," tulis kuasa hukumnya tersebut.

Selanjutnya, Goo Hye Sun akan menyerahkan semua bukti, termasuk foto yang telah diklaimnya, ketika melakukan gugatan yang disebutkan di atas.

Baca juga: Sedang Proses Cerai, Goo Hye Sun Dirawat di Rumah Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com