Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pertama, Olivia Jensen Antusias Isi Suara Animasi Balpil dan Bhinnekaz

Kompas.com - 12/10/2019, 19:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen mendapat tantangan baru di dunia akting. Kali ini bukan berperan di depan kameran, melainkan menjadi dubber atau pengisi suara serial animasi berjudul Balpil & Bhinnekaz.

Bagi Olivia, menjadi pengisi suara film animasi merupakan pengalaman pertama. Ia sangat antusias dengan tantangan baru ini.

"Ini untuk pertama kali buat aku dan semangat banget," kata Olivia Jensen di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Akan Ikut Trail Run, Olivia Jensen Berlatih Lari pada Kakaknya

Selain semangat karena mendapat pengalaman baru, aktris kelahiran 26 tahun silam itu juga bangga bisa menjadi bagian dari animasi karya anak bangsa.

Menurutnya ini sebagai bentuk dukungan kepada animator-animator Indonesia untuk bersaing di kancah global.

"Aku ingin ada animasi Indonesia yang terkenal ya. Kita tahu ada kartun yang dibikin sama orang Indonesia tapi malah terkenal di luar," ujarnya.

Baca juga: Olivia Jensen Pilih Olahraga Ketimbang Tata Rias

"Pengin rasanya ikut membangkitkan karya anak bangsa yang bisa terkenal dan juga bisa sama-sama membangun anak-anak muda kita juga," imbuhnya.

Saat ini serial animasi Balpil & Bhinnekaz sedang dalam proses produksi. Selain Olivia Jensen, animasi yang digagas Balpil Nusantara Indonesia, Imagine dan Nation Pictures ini juga menggandeng aktor Bisma Karisma sebagai pengisi suara.

Bisma akan mengisi suara untuk karakter Binsar si Harimau Sumatra dan Olivia akan menjadi ikan Arwana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com