Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Chiki Fawzi Beradu Akting dengan Acha Septriasa di 99 Nama Cinta

Kompas.com - 17/10/2019, 21:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chiki Fawzi akhirnya beradu akting dengan rekan seprofesinya, Acha Septriasa, dalam film 99 Nama Cinta.

Chiki mengatakan, selama ini ia hanya melihat Acha dari layar televisi. Ia tidak menyangka akhirnya bisa terlibat satu produksi dengan Acha.

"Biasanya hanya lihat di televisi (Acha Septriasa). Sekarang bisa adu akting," ujar Chiki melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

Chiki merasa bangga dan bersyukur bisa berakting dengan Acha yang merupakan salah satu artis favoritnya. Chiki mengaku, banyak belajar dari Acha untuk urusan akting.

Baca juga: Film 99 Nama Cinta, Angkat Kisah Cinta yang Tak Biasa

"Acha itu orangnya sangat support banget. Bahkan sebelum mulai syuting ia kasih saya motivasi untuk sama-sama membuat film ini jadi bagus," sambung dia.

Dalam film ini, Acha berperan sebagai Talia dan Chiki memerankan karakter Husna. Keduanya dibesarkan dari lingkungan yang berbeda. Talia merupakan sosok perempuan mandiri yang ambisius mengejar kariernya.

Sedangkan Husna sosok perempuan berwawasan luas yang menjalani hidup apa adanya. Ia juga merupakan anak kiai yang menyelesaikan pendidikannya di Korea dan berusaha membuat busana muslimah yang modern.

Baca juga: Garin Nugroho Gabungkan Romantis, Komedi, dan Religi di Film 99 Nama Cinta

Acha mengaku tidak berbesar hati meski dipuji oleh Chiki. Menurut dia, film 99 Nama Cinta merupakan kerjasama tim.

"Film ini hasilnya menjadi bagus karena kerja sama tim semua," ujar Acha.

Film 99 Nama Cinta secara garis besar menceritakan sosok Talia (Acha Septriasa), seorang produser acara gosip yang berambisi dalam kariernya.

Tanpa sengaja, Talia bertemu dengan sosok Kiblat (Deva Mahenra), seorang ustaz gaul di sebuah pesantren. Kiblat kemudian mampu mengubah pandangan Talia tentang agama, sehingga ia pun jatuh hati padanya.

Film 99 Nama Cinta sudah tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November. Selain Chiki, Acha, dan Deva, sejumlah pemain lainnya juga ikut berakting dalam film ini antara lain Robby Purba dan Susan Sameh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com