Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perasaan Yeslin Wang Campur Aduk Dengar Delon Akan Menikah Lagi

Kompas.com - 20/10/2019, 10:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Aida Chandra, pada 10 November 2019 mendatang.

Meski mengaku bahagia akan kabar tersebut, mantan istri Delon, artis peran Yeslin Wang, mengaku perasaannya sebenarnya campur aduk.

"Kalau emosional kan pasti ya. Kami pernah menikah selama delapan tahun kan. Pasti ada mix feeling sih, antara senang juga...," kata Yeslin dalam video berjudul "Yeslin Wang Nangis Dengar Kabar Delon Akan Menikah Lagi?" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Baginya, waktu delapan tahun itu tidaklah sebentar, walaupun pada akhirnya ia yang menggugat cerai Delon beberapa bulan lalu.

Baca juga: Kehidupan Yeslin Wang Setelah Bercerai dari Delon Thamrin

"Gimana ya. Kan kami jalannya bukan satu atau dua tahun, tapi delapan tahun, jadi ya pasti mix ya feeling-nya," ujar Yeslin.

Namun, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu berharap dan mendoakan Delon bersama Aida bahagia dalam menjalin rumah tangga mereka nantinya.

"Tapi ya aku happy juga sih buat dia (Delon). Dia sudah menemukan pasangan yang baru. Mungkin yang ini lebih cocok sama dia daripada aku," ujar Yeslin.

Baca juga: Sudah Move On dari Yeslin Wang, Delon Punya Kekasih Baru

Delon dan Aida akan melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 8 November 2019 dan acara resepsi pada 10 November 2019.

Untuk rangkaian acara pernikahannya itu, Delon menyiapkan empat setelan jas.

Empat jas tersebut masing-masing akan digunakan untuk acara pemberkatan pernikahan, tea pai, sangjit, dan resepsi pernikahan.

Baca juga: Delon Thamrin, Manggung di Sela Pernikahan hingga Batal Bulan Madu ke Hong Kong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com