Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Stefan William Saat Jenguk Dylan Carr di Rumah Sakit

Kompas.com - 01/11/2019, 16:50 WIB
Lavenna Senjaya,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com— Artis sinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir pada Kamis (31/10/2019). Dikabarkan, ia tak sadarkan diri dan harus menjalani operasi.

Kabar mengejutkan tersebut membuat sejumlah pesohor Tanah Air menjenguk Dylan di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Salah satunya Celine Evangelista, yang ikut menjenguk menemani suaminya, Stefan William. Kesedihan sahabat Dylan itu diunggah dalam Instagram story miliknya, @celine_evangelista pada Jumat (1/11/2019) dini hari.

Baca juga: Dylan Carr Lupa Kejadian Kecelakaan yang Menimpanya Saat Sadar dari Koma

masih disini. . beruntung nya di izinin masuk dan liat langsung kondisi Dylan. . Liat Stefan ngomong ke dylan langsung dan direspon walupun cuma kejut2 badan nya tp ga bisa sadar. Stefan nangis. . Sedih bgt ya Tuhan. Minta tolong banget ya buat semua supaya saat ini juga siapapun yg baca tulisan ini langsung sama2 doain dylan” tulis Celine dengan me-mention akun Stefan, @stefanwilliam dan Dylan, @dylancarr8.

Pada Instagram story setelahnya, Celine me-repost story akun @ndycupes dan menceritakan kesedihan Stefan saat mendengar kondisi Dylan dari ayah sahabatnya itu.

stefan diceritain papanya Dylan aja lsg sedih bgt pas masuk kedalem lsg nangis liatnya. . Sembuhkan ya Tuhan” tulis Celine lagi.

Sebelumnya, sempat beredar foto-foto mobil Dylan di media sosial, yang tampak ringsek di bagian depan.

Baca juga: Kecelakaan, Pemain Sinetron Dylan Carr Jalani Operasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com