Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Tayangan Laga Seru di Netflix

Kompas.com - 24/11/2021, 16:32 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film-film laga selalu memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat sinema.

Mulai dari aksi pertarungan sengit hingga ledakan dahsyat, film laga selalu memiliki keseruan tersendiri yang mudah membuatnya menjadi tayangan favorit.

Adegan demi adegan yang mendebarkan serta kejutan dalam plot pun akan membuat penonton sulit berpaling dari layar dan hanyut dalam cerita.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi tayangan laga yang seru, temukan beberapa pilihannya di Netflix berikut ini.

1. Red Notice

Red Notice merupakan ajang bertemunya tiga bintang kelas dunia, Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, film ini menampilkan beragam aksi yang seru dan menantang, sisipan humor, serta interaksi yang menghibur di antara para karakternya.

Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI John Hartley yang terpaksa bekerja sama dengan penipu ulung Nolan Booth (Ryan Reynolds) demi meringkus buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gal Gadot).

Pengejaran ini pada akhirnya membawa mereka ke berbagai lokasi di dunia dalam petualangan yang mengasyikkan dan penuh kejutan! 

2. My Name

Drama My Name dibintangi oleh Han So Hee.Netflix Drama My Name dibintangi oleh Han So Hee.
Jika Anda ingin menyaksikan transformasi aktris populer Han So-hee dari peran-perannya di drama romantis Korea, jangan lewatkan serial My Name.

Di sini ia memerankan Jiwoo yang bertekad membalas dendam kematian ayahnya dengan bergabung bersama organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di dalam kepolisian.

Menggabungkan berbagai genre seperti thriller, drama, misteri, dan laga, serial bergaya noir ini menghadirkan aksi pertarungan yang sengit dan mencekam seiring Jiwoo menuntaskan janjinya untuk mengungkap pembunuh ayahnya.

3. The Harder They Fall

Film The Harder They Fall dapat disaksikan di Netflix mulai 3 November 2021.IMDb Film The Harder They Fall dapat disaksikan di Netflix mulai 3 November 2021.
Film laga ini mengikuti penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk melakukan balas dendam saat tahu musuh bebuyutannya, Rufus Buck (Idris Elba), telah keluar dari penjara.

Bersama para anggota kelompoknya yang berkarakter unik, Nat berusaha melacak Rufus dan bersiap untuk menghadapi tim lawan yang sama kuatnya.

Jika Anda menyukai film Western dengan aksi koboi yang seru, sinematografi indah, dan musik yang menawan, pastikan untuk tidak melewatkan film yang disutradarai Jeymes Samuel ini.

4. Arcane

Diangkat dari franchise game League of Legends yang mendunia dan fenomenal, serial animasi ini mengikuti dua saudara yang berada di tengah perselisihan tajam antar sepasang kota kembar, Piltover dan Zaun.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com