Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podcast Momen Satu Kali Segera Tayang, Bakal Kocak hingga Interaktif

Kompas.com - 06/12/2021, 21:48 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Podcast Momen Satu Kali segera tayang untuk menghibur dengan mengisahkan ulang momen atau pengalaman dalam hidup yang unik, tak terlupakan, dan mungkin tak datang dua kali.

Dari situlah bisa memunculkan nostalgia hingga rasa kontemplatif untuk dijadikan sebagai pelajaran hidup.

Podcast ini akan dipandu oleh sepasang pembawa acara yang jenaka, yakni Daniel Wibowo dan Shesa Uli, dengan harapan siniar ini dapat mengundang gelak tawa tetapi tetap belajar tentang perjuangan atau sekadar mengenang momen bermakna.

Baca juga: Mari Belajar Kesehatan Mental lewat Podcast Anyaman Jiwa

Podcast Momen Satu Kali ini memberi warna baru dari deretan siniar yang diproduksi Medio Podcast Network, dengan harapan menjadi salah satu konten yang reflektif juga menghibur,” kata Sulyana Andikko selaku Project Manager Medio Podcast Network, bagian dari KG Media dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (6/12/2021).

“Kami berharap penonton dan pendengar bisa menemukan relevansi dengan kehidupannya, serta mau turut berbagi cerita juga dengan kami. Karena kedewasaan sesungguhnya adalah saat kita sudah bisa melewati dan menertawakan berbagai peristiwa dalam hidup,” tambah Sulyana.

Pada setiap episode, para pendengar nantinya diharapkan bisa mengirimkan cerita yang seru serta bakal dibacakan.

Baca juga: Belajar Tentang Kesehatan Mental Lewat Podcast Anyaman Jiwa

“Di setiap episode, kami akan membacakan berbagai cerita menarik dari teman-teman Momen Satu Kali sesuai dengan tema yang diangkat,” ucap Brigitta Valencia Bellion selaku Executive Producer Momen Satu Kali.

“Dari situ kita bisa sama-sama belajar atau saling menghibur. Di akhir episode biasanya kami share tema yang diangkat untuk episode selanjutnya supaya memudahkan pendengar untuk bercerita,” tambahnya.

Cerita itu bisa dikirimkan melalui akun Instagram di @mediobykgmedia atau @sonorafm92. Atau melalui google form di https://bit.ly/momen1kali. Beberapa cerita menarik akan dibahas lebih lanjut oleh Daniel dan Shesa.

Baca juga: Datangkan Luhut Binsar Pandjaitan ke Podcast, Deddy Corbuzier: Pak, Kalau Saya Disomasi, Minta Tolong Ya

Momen Satu Kali hadir sebagai siaran dialog penuh komedi pertama dari Medio Podcast Network yang merupakan jaringan KG Media.

Medio Podcast Network pun hadir membangun imaji melalui konten audio cerdas yang dapat diakses tanpa batas dengan kekuatan narasi dan personalisasi.

Selain mengudara melalui Spotify, versi audio visual dari Momen Satu Kali juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Sonora FM.

Momen Satu Kali akan segera tayang setiap hari Sabtu untuk menemani waktu senggangmu .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com