Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran Bintangi Drama "Internal Medicine Director Park"

Kompas.com - 22/12/2021, 10:57 WIB
Gabriella Lamba Rubak Allo,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran akan membintangi drama produksi TVING berjudul Internal Medicine Director Park.

TVING mengungkap poster drama terbarunya, memperlihatkan karakter kedua pemain utama dengan konsep merah muda.

Diadaptasi dari webtoon, Internal Medicine Director Park merupakan drama bergenre komedi yang menceritakan kehidupan seorang dokter yang lucu sekaligus menyedihkan.

Lee Seo Jin berperan sebagai Park Won Jang, yang bermimpi menjadi dokter sejati, namun terhambat karena memiliki klinik yang hampir tidak ada pasien.

Ra Mi Ran berperan sebagai Sa Mo Rim, istri Park Won Jang yang lebih percaya pada pengobatan rumahan dibandingkan suaminya.

Meskipun begitu, Sa Mo Rim tetap berikan dukungan dengan penuh semangat kepada suaminya, dengan sifat cerobohnya yang akan menghibur pemirsa.

Kedua pemeran utama drama itu memberikan kesannya selama mengerjakan proyek drama bersama.

“Tak perlu dikatakan lagi, ia adalah aktris yang sangat hebat. Menyenangkan bisa lakukan akting bersama, dan juga sangat menyenangkan berbicara dengannya di luar syuting. Dia aktris yang sangat menyegarkan,” ungkap Lee Seo Jin, dikutip dari Soompi, Rabu (22/12/2021).

“Dia memiliki sisi tsundere (tampak dingin di luar, tetapi hangat di dalam) dengan menjagamu tanpa kamu sadari. Dia juga tahu akan banyak hal, jadi ia akan menjawab semua yang kamu tanyakan,” ujar Ra Mi Ran.

Internal Medicine Director Park dijadwalkan tayang perdana pada 14 Januari 2022 melalui TVING.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com