Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lebaran, WeV Rilis Fitur Sewa Konten Original

Kompas.com - 29/04/2022, 13:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut libur panjang lebaran, platform WeTV merilis fitur Sewa untuk konten original dengan tajuk promosi Ga Sampe Ceban.

Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, WeTV menawarkan Rp 5.000 untuk sekali menyewa satu judul original dengan waktu sewa selama 24 jam.

“WeTV merilis fitur sewa khusus dalam rangka merayakan hari lebaran bersama orang tersayang. Konten-konten orisinil yang jadi favorit di WeTV dapat ditonton berulang kali," kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Baca juga: WeTV Rilis Fast Track untuk Serial 17 Selamanya

"WeTV merasa terhormat bisa memenuhi permintaan yang tinggi untuk nonton bareng dengan harga terjangkau selama momen Lebaran ini,” ucap Lesley lagi.

Daftar konten yang disewakan seperti Yowis Ben The Series, Titisan, Malapataka, My Lecturer My Husband, Imperfect The Series, Butir-butir Pasir di Laut, 9 Bulan, Kisah Untuk Geri ,dan Ustad Milenial.

Ada juga I Love You Silly, Antares, Sianida, Little Mom, Cinta Fitri, Teluk Alaska, Layangan Putus, Tersanjung The Series, Kaget Nikah hingga 17 Selamanya.

Baca juga: Serial Layangan Putus Dibajak, MD Entertainment Lapor Polisi hingga Pihak WeTV Diperiksa sebagai Saksi

Untuk menikmati seluruh konten tersebut, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP senilai Rp 19.000 di bulan pertama.

Penonton juga dapat berkomentar melalui fitur flying comment.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android atau iOS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com