Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maliq Ditinggal Vokalis Cewek

Kompas.com - 26/06/2008, 22:27 WIB

JAKARTA, KAMIS - Dalam pertunjukan Kompas.com Music Corner edisi Kamis ini (26/6), grup Maliq & D'Essentials tampil tanpa sang vokalis cewek, Indah. Ke mana dia?

Pada 8 Juni lalu di Jakarta, Indah, satu-satunya personel cewek dalam Maliq & D'Essentials, melangsungkan pernikahan dengan DJ Dito. "Sekarang mereka lagi bulan madu di Bali. Jadi, Indah enggak bisa tampil bersama kami," kata Angga, si vokalis cowok, sekalian mewakili teman-temannya, yaitu Amar (terompet), Ifa (keyboard), Lale (gitar), Jawa (bas), dan Widi (drum). "Tapi, paling cuma sampai minggu depan. Habis itu dan seterusnya, ikut manggung lagi bareng kami," lanjutnya.

Diterangkan oleh Angga, untuk mengisi sementara tempat Indah, Maliq & D'Essentials mengajak dua penyanyi latar cewek. "Tapi cuma untuk konser-konser yang lumayan gede," ujarnya. "Kalau ada lagu untuk duet, salah satu backing vocalist itu nyanyi berdua saya," imbuhnya.

Meskipun tanpa Indah, Maliq & D'Essentials, yang berulang tahun keenam pada 15 Mei lalu, tetap mampu membuat para penonton turut bernyanyi dan bergoyang di Function Room Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, yang menjadi tempat penyelenggaraan Kompas.com Music Corner setiap Kamis sore. Mereka membawakan sejumlah lagu, termasuk The One dan Dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com