Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Sulit Dapat Mas Jawa

Kompas.com - 04/07/2008, 17:02 WIB

JAKARTA, JUMAT -- Menjadi seorang public figure kata bintang sinetron Sandra Dewi bukan perkara gampang. Sebab, masyarakat tentu saja akan mengarahkan perhatiannya kepada si public figure.

Itu pula yang terjadi kepada diri Sandra Dewi, setelah namanya mulai berkibar di dunia hiburan. "Banyak hal yang harus saya perhatikan. Dari mulai penampilan sampai menjaga sikap. Jadi, jangan aneh-aneh deh," tegas Sandra usai didaulat menjadi ikon Felice Jewerly menggantikan Sophia Latjuba di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (4/7).

Soal penampilan, kata pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu, tentu saja harus mendapat perhatian lebih. Meski juga tak harus berlebihan. "Sekarang saya harus pandai-pandai merawat diri. Padahal sebenarnya dulu, aku nggak terlalu pintar merawat diri. Dulu aku ini orangnya tomboy," ujarnya usai ditunjuk menjadi ikon salah satu produk perhiasan di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (4/7).

Soal perawatan diri, Sandra memilih yang sedang-sedang saja. "Nggak terlalu berlebihan juga. Yang penting bagaimana bisa tampil cantik. Kalau kita cantik, yang lain juga pasti ingin ikutan cantik," katanya.

Ditanya soal perhiasaan, Sandra mengaku termasuk pecinta perhiasan. "Buat aku perhiasaan itu sahabat terbaik perempuan. Selaian bikin perempuan tambah cantik, tapi juga punya nilai investasi," katanya.

"Kalau beli paling patungan sama keluarga. Jadi kalau pakai kan bisa keroyokan. Tukar-tukaran sama adik," tambahnya lagi.Bagaimana dengan mas Jawa? "Itu yang sulit. Sampai sekarang belum dapat-dapat. Masih jomblo mas," ujar Sandra polos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com