Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda-VJ Ben: Tukaran Nomor HP, Terus Pacaran

Kompas.com - 23/07/2008, 15:46 WIB

JAKARTA, RABU - Marshanda mengaku, ia sudah melupakan masa lalunya dengan Baim Wong. Akunya pula, ia kini sudah menjalin hubungan asmara baru dengan lelaki lain, VJ Ben.

Rabu (23/7) dini hari, di lokasi syuting sebuah sinetron seri untuk  Ramadhan di Jalan Pekayon I, Pejaten, Jakarta Selatan, VJ Ben kepergok menjemput Marshanda. Dara yang biasa dipanggil Chacha ini ketika itu baru selesai menjalani syuting sinetron yang dibintanginya.

Kata Chacha, sejak pertemuan dan perkenalan pertama, ia sudah merasa nyambung. "Waktu itu aku datang ke pembukaan sebuah toko, ketemu dan kenalan sama dia, tukeran nomor HP, seru banget," celoteh bintang sinetron dan iklan, serta penyanyi yang biasa dipanggil Chacha ini kepada Wahyuni dari tayangan infotainment Insert. "Dari awal ketemu, ngobrolnya nyambung," sambungnya. "Pokoknya, enggak pernah nyangka ngobrolnya singkat, tapi sudah 'rasa' banget," imbuhnya.

Chacha juga mengaku, ia telah menghapus kisah kasihnya dengan Baim, yang juga pemain sinetron dan bintang iklan. "Sebelum ketemu Ben, aku sudah melupakan masa laluku," ucap Chacha, yang berpacaran dengan Baim selama kira-kira setahun, pada 2006-2007. Selamat menempuh hidup... eh... hubungan baru...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com