Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Akui Nyabu

Kompas.com - 10/08/2008, 18:37 WIB

JAKARTA, MINGGU - Tiga hari setelah penangkapan Sheila Marcia, Roger Danuarta sang kekasih belum juga menjenguk. Gadis cantik berusia 18 tahun itu hanya dikunjungi keluarga, sang paman Rolf, dan penyanyi Eka Deli. Penyanyi lawas itu datang ke Polres Jakarta Utara bersama suaminya, Gisbert. "Kami berdua datang ke sini untuk memberikan kekuatan dan dorongan moral buat dia. Biar dia tahu banyak orang care sama dia," ucap Gisbert.

Eka Deli besama sang suami menemui Sheila di Ruang Tahanan Blok I A selama lima menit. Menurut pengakuan Eka, pelakon Hantu Jeruk Purut itu mengakui segala kesalahannya. "Dia akui kesalahan yang telah dilakukan. Apa yang dilakukan akan dia pertanggungjawabkan," ucap Eka yang mengaku masih punya hubungan darah dengan ibu Sheila Marcia.

Sayang, Sheila masih tutup mulut soal apa yang sesungguhnya terjadi di kamar di Lantai 7 Apartemen Golden Sky, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (7/8) lalu. Sebagaimana diketahui, Sheila bersama sembilan rekannya berpesta narkoba saat digerebek polisi. Bersamanya ditemukan barang bukti 10 gram sabu dan tujuh alat isap atau bong. "Kami enggak membahas kejadian kemarin. Dia masih terlihat stres meski bisa mengatasi," kata Eka seraya meninggalkan halaman Polres Jakarta Utara. Lantas, di mana Roger Danuarta? (C-03/YUG)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com