Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Po "Si Panda Tangguh" Akan Dibuat Sekuel

Kompas.com - 16/08/2008, 08:48 WIB

HOLLYWOOD, SABTU — Po, si panda tambun dan ceroboh yang melejit menjadi kesatria tangguh dalam film Kung Fu Panda, arahan sutradara Mark Osborne dan John Stevenson, sepertinya telah menjadi idola baru.

Menyusul kesuksesannya di film pertama, tersiar kabar si Po tengah disiapkan untuk muncul dalam film sekuel Kung Fu Panda.

Medio pekan ini, Kepala Eksekutif Dream Works Animation Jeffrey Katzenberg membenarkan adanya rencana pembuatan film tersebut. "Itu memang sudah ada dalam rencana kami. Penjelasan resminya baru akan kami sampaikan satu atau dua bulan ke depan," katanya.  

Sejauh ini, film yang turut diperkuat sejumlah bintang keren, seperti Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Jackie Chan, dan Lucy Liu, sebagai pengisi suaranya telah berhasil mengumpulkan sebesar 560 juta dollar untuk pemutarannya di seluruh dunia.

Film ini menjadi film yang paling sukses yang pernah diraih Dreamworks. Kung Fu Panda berkisah tentang seekor panda besar yang dungu. Impiannya menjadi jawara kung fu kerap terganjal lantaran sang ayah justru menginginkannya menjadi pewaris bisnis mi yang telah dibangunnya.  

Bermodal tubuh yang tambun dan kuat, plus kemauan keras, ia pun berubah menjadi kesatria tangguh yang mampu mengalahkan pendekar macan tutul, Tai Lung, yang terkenal tangguh dan keji. (imdb.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com