Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove Vexia Batal Nikah Muda

Kompas.com - 16/03/2010, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Velove Vexia (20) mengaku lebih suka berpacaran tanpa diketahui oleh media dan publik. Ia juga tak berkeinginan lagi untuk menikah muda.

Velove tidak bersedia menyebut identitas kekasihnya. "Pacar ada, namanya enggak usah disebutin deh. Kalian juga kenal, kok," ucapnya di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2010) malam.

Sosok pria dengan nama berinisial F dan berusia 24 tahun itu mampu mendapatkan hati Velove karena, menurut Velove, bisa membuat Velove nyaman di dekatnya. "Pokoknya, dia spesial buat aku. Nyambung aja aku sama dia. Kalau cowok kan kebanyakan enggak bisa fokus. Cara dia memandang masalah atau menilai orang itu sama," tuturnya. "Dia bukan dari kalangan selebritas kok," sambung gadis yang pernah dekat dengan artis peran dan pembawa acara yang juga menyanyi, Raffi Ahmad, ini.

Velove, yang masih ingin menyelesaikan kuliahnya di AS, mengaku tidak mau terburu-buru untuk melepas masa lajangnya. "Ya, dulu ingin nikah muda. Tapi, pikiran berubah, dan sekarang enggak ada target soal itu. Selesai sekolah saja belum. Jadi, nikah nanti saja deh," tutur putri pengacara OC Kaligis ini lagi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com