Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Tirta dan Sabrina Pai Kepergok Jalan Bareng

Kompas.com - 08/05/2010, 03:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah sempat beradu akting bersama dalam film Menculik Miyabi, tidak heran bila hubungan antara Nicky Tirta dan Sabrina Pai, pemeran Mie Yao Bie, semakin lengket saja.

Jumat (7/5/2010) petang, keduanya kepergok tengah jalan bareng di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta. 

Saat ditemui Kompas.com, Nicky yang mengenakan topi itu tampak terkejut. "Ini habis nonton film Menculik Miyabi he-he-he.... Ini juga nonton ramai-ramai. Ada orang Maxima (Maxima Pictures) juga," kilah Nicky sambil tertawa.

Diakui Nicky, awalnya dia tidak berencana menonton film yang dibintanginya itu pada hari Jumat. Namun, karena punya waktu senggang, dia akhirnya memutuskan untuk nonton film yang juga dibintangi aktris panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, itu bersama Sabrina.

"Jadi iseng saja. Tadi kami habis live dari TV One. Terus kan ada Sabrina juga, jadi kami iseng mau lihat gimana hari ini," kilahnya lagi.

Pemeran Kevin dalam film Menculik Miyabi ini mengaku cukup puas dengan antusiasme penonton yang terbilang cukup tinggi. Sebagian besar penonton merupakan remaja dan anak-anak kuliah.

"Ternyata seru, yang nonton ramai. Kebetulan kan ini jam-jam sore. Karena macet di jalan, jadi banyak yang mampir dan nonton. Tadi sempat nanya ke mbaknya yang di ticketing, katanya sih ramai. Dari jam pertama sampai jam sekarang ramai," tuturnya panjang lebar. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com