Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Pilih Bungkam

Kompas.com - 05/06/2010, 05:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nazriel Irham alias Ariel, mantan vokalis Peterpan, memilih bungkam soal video mesum mirip dirinya yang beredar. Bahkan, Ariel "kucing-kucingan" dengan para peliput yang ingin meminta komentarnya terkait kasus ini.

Jumat (4/6/2010) kemarin, Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan David menyambangi kantor Musica Studio di Jalan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk mengurusi album barunya.

Kehadiran mereka ini tercium oleh sejumlah peliput. Tak heran jika sejak siang tadi Musica Studio mulai dipenuhi oleh pewarta dari berbagai media untuk menunggu kekasih Luna Maya itu. Penjagaan di kantor Musica Studio pun diperketat dibandingkan biasanya.

Sejak pukul 17.00, para pewarta yang menunggu di dalam lingkungan kantor diminta keluar dan hanya diperkenankan menunggu di luar pagar oleh sejumlah petugas keamanan. Namun, hingga malam tiba, Ariel tak juga terlihat.

Padahal, beberapa sumber di kantor Musica Studio mengatakan bahwa Ariel berada di sana. Sekitar pukul 21.30, beberapa mobil dengan pelat nomor Bandung tampak keluar dari gedung. Mobil yang ternyata ditumpangi oleh para personel sebuah band ternama itu mengarah ke sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Musica Studio. Rumah itulah yang dijadikan markas oleh mantan personel Peterpan itu.

Sayang, tidak ada Ariel dalam rombongan tersebut. Seorang penjaga rumah itu membenarkan keberadaan Ariel di Musica Studio. "Lha, Ariel kan punya apartemen. Dia balik ke sana. Tadi siang Ariel memang ke sini, terus dia ke Musica dengan anak-anak yang lain. Dari Musica, dia langsung balik ke apartemen. Kalau yang lain memang ke sini tadi," kata perempuan setengah baya yang berambut pendek itu.

Ternyata, Ariel berhasil mengecoh para peliput. Entah, kapan Ariel meninggalkan kantor Musica Studio.

Hal ini sekaligus mementahkan pernyataan manajer Ariel cs, Buci Soeratman, yang sebelumnya menyebutkan bahwa Ariel tengah berada di Kalimantan untuk keperluan konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com