Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari: Fisik Mereka Berbeda

Kompas.com - 08/06/2010, 20:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Video esek-esek dengan dua pelakon mirip penyanyi Nazriel Irham alias Ariel dan Cut Tari membuat heboh masyarakat. Suami Cut Tari, Johannes Subrata atau Joesoef, mengakui bahwa perempuan yang ada dalam video berdurasi delapan menit itu memang mirip istrinya.

"Kalau video, saya memang sudah melihat. Dibilang mirip, memang rada mirip," katanya ketika ditemui di kediamannya, di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (8/6/2010).

Joesoef mengaku, ia mendengar kabar peredaran video itu dari salah seorang temannya. Lanjutnya, saat itu juga ia langsung menonton sendiri video tersebut.

Meski mengakui bahwa wanita dalam video tersebut agak mirip, Joesoef melihat tetap ada perbedaan antara wanita yang ada dalam video tersebut dan istrinya. Perbedaannya, lanjutnya, terletak pada fisik kedua wanita itu. Namun, ia tak mau membeberkan soal perbedaan yang dimaksudnya.

"Kayaknya tidak dibicarakan untuk umum. Itu kan sifatnya pribadi, tapi ada perbedaan," cetusnya.

Sejauh ini, masih aku Joesoef, rumah tangganya dengan presenter acara gosip Insert itu terbilang harmonis. Apalagi, setelah dirinya dan Cut Tari dikaruniai seorang putri. 

"Hubungan saya dengan Tari baik-baik saja, terlebih setelah adanya anak ini. Sampai sekarang saya tidak merasa ada masalah dengan Tari. Mudah-mudahan seterusnya," ucapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com