Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebahagian Sarah Sechan

Kompas.com - 03/08/2010, 06:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan VJ MTV, Sarah Sechan (36), bahagia dan suka sekali mengurus buah hatinya, Rajata (6). Bahkan, meski sibuk wira-wiri urusan pekerjaan, perempuan kelahiran Bandung, 9 Mei 1974, itu selalu memantau Rajata yang baru masuk kelas I sekolah dasar.

Jika dia harus keluar rumah, pemeran tokoh Shiva dalam drama musikal Miss Kadaluwarsa produksi Eksotika Karmawibanga Indonesia itu berkali-kali menelepon ke rumah untuk memantau Rajata. Sementara kalau dia ada di rumah, Sarah bakal menyiapkan keperluan Rajata dan mengantar bocah itu ke sekolah.

”Saya juga yang mengantar makan siang dan menjemput Rajata dari sekolah. Saya ingin dia selalu makan makanan sehat, segar, dan paling penting banyak sayuran. Bukan gorengan dan tanpa penyedap rasa. Biasanya masakan yang dikukus atau ditumis. Kalaupun terpaksa digoreng, pasti bukan yang deep fried,” ujar artis bernama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan itu di Plaza Indonesia, Jakarta, pekan lalu.

Menurut Sarah, yang akrab disapa Teteh, dia justru paling gembira ketika putranya dapat berkomunikasi dengan baik. ”Senang sekali mendengar dia bisa berkata maaf, menyatakan terima kasih, serta berbicara dengan nada, kata-kata, serta kalimat santun,” ungkapnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com