Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis Jatuh Cinta Sama Istri karena Soto Betawi

Kompas.com - 12/08/2010, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Dennis Adhiswara mempunyai makanan favorit yang wajib dihadirkan untuk disantap saat berpuasa. Dia membocorkan, menu makanan itu adalah soto betawi buatan sang istri, Nadia Flo.

"Ada makanan favorit, yaitu soto betawi buatan istri gue. Karena itu sedap banget, dan itu juga yang bikin gue jatuh cinta sama dia," tutur Dennis di Jakarta, Kamis (12/8/2010).

Diakuinya, soto betawi buatan sang istri itu berbeda dengan soto lainnya karena tidak menggunakan santan. Rasanya pun sangat enak dan membuatnya ketagihan. "Ini enggak pakai santen, jadi pakai kuah biasa saja. Enak banget deh," ujar pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini berpromosi.

Tak pelak, soto betawi ini menjadi menu andalan saat sahur dan buka puasa. Artis kelahiran Malang, Jawa Timur, 14 September 1982, itu mengakui, dirinya dan sang istri memang klop dalam hal makanan. Sebab, mereka sama-sama senang berburu makanan enak saat puasa.

"Gue dan istri itu suka banget makan. Jadi kalau lihat Benhil (Bendungan Hilir) itu udah berderet tukang jajanan, aduh rasanya mau beli semuanya tuh makanan," candanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com