Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emily Blunt Jadi Penjahat di "Iron Man 3"

Kompas.com - 06/09/2010, 17:34 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Emily Blunt disebut-sebut akan ambil bagian dalam proyek Iron Man 3.  Menurut Daily Mail, pihak produser tertarik menghadirkan Blunt sebagai karakter jahat yang baru dalam film Iron Man mendatang.
Sayangnya, berita tersebut masih belum pasti kebenarannya. Belum ada pihak resmi yang melontarkan pernyataannya terkait hal itu. Yang muncul justru informasi yang menyebut bahwa Blunt agak ragu menerima tawaran tersebut. "Namun mereka (produser) putus asa untuk meminta Emily sebagai karakter jahat di film Iron Man selanjutnya," kata seorang narasumber tanpa menjelaskan detail tentang peran tersebut.
Sementara itu,  sumber lain menegaskan bahwa Gwyneth Paltrow akan tetap memerankan Pepper Potts di film ketiga Iron Man 3 nanti. Namun,  Paltrow tidak akan tampil dalam film Marvel lainnya, The Avengers, di mana Johansson dan Robert Downey Jr.  akan ambil bagian dan tetap berperan sebagai Black Widow dan Iron Man.
Iron Man 3 direncanakan akan dirilis pada tahun 2012. Film ini akan kembali disutradarai Jon Favreau. "Film ini akan diproduksi setelah memproduksi film The Avengers, film yang menampilkan seluruh tokoh superhero.
Film Emily Blunt yang terakhir adalah The Wolfman, dia tampil bareng dengan Benicio Del Toro dan Anthony Hopkins. Bintang film The Young Victoria ini akan tampil di dalam film lainnya, yang berjudul The Adjusment Bureau dan Gulliver's Travels.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com