Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra Tetap Rendah Hati

Kompas.com - 06/10/2010, 05:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cantik dan rendah hati. Walau kiprahnya di jagat Bollywood diakui hingga ke Amerika Serikat, aktris Priyanka Chopra (28) masih merendah menanggapi akting Ranbir Kapoor, lawan mainnya di film terbarunya, Anjaana Anjaani. Film ini sedang diputar di bioskop, termasuk di Indonesia.

Walau latar belakang pendidikan akting mereka berbeda, Priyanka tetap tak menunjukkan mereka sedang bersaing berebut simpati. Walau Ranbir termasuk baru di dunia akting, Priyanka merasa Ranbir lebih berpengalaman dibanding dirinya.

”Dunia akting itu tak mengenal istilah siapa yang duluan, siapa yang lebih senior atau lebih yunior. Secara pribadi, saya merasa Ranbir lebih berpengalaman,” kata Priyanka.

”Dia memang dilahirkan dari keluarga aktor, dan pada hari saat dia dilahirkan, dia telah diberi mahkota pangeran untuk dunia akting,” kata Miss World 2000 ini.

Anjaana Anjaani merupakan film drama romantis soal bunuh diri. Priyanka berperan sebagai Kiara dan Ranbir memerankan Akash. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

”Ranbir telah belajar soal pembuatan film sejak kecil. Dia telah tamat soal pembuatan film sebelum dia menekuni akting secara profesional. Sementara saya, semua saya pelajari secara sendirian,” katanya.(WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com