Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Laku, Eddies Adellia Anggap Ujian Pasca-Berjilbab

Kompas.com - 09/11/2010, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Lama tak terlihat di depan publik, artis Eddies Adellia secara terang-terangan mengaku bahwa saat ini dia memang sudah tidak laku di dunia hiburan.

Katanya, beberapa bulan terakhir ini, tawaran yang mampir memang terbilang sepi. "Enggak apa-apa. Saya bangga, kok, dibilang enggak laku. Memang iya. Sampai saat ini belum ada produser yang memercayakan sebuah peran kepada saya. Sekarang ini saya lebih banyak kegiatan sosial," kata Eddies saat ditemui di Jalan Taman Gandaria V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010).

Pemain sinetron Kejar Jakarta itu menganggap apa yang dia alami ini merupakan ujian yang harus dihadapi pasca-keputusannya untuk mengenakan jilbab sejak delapan bulan lalu.

Meski merasa sedih, Eddies tetap ikhlas melakoni masa transisi ini. Dengan tegas, Eddies pun mengatakan kalau ia tidak akan melepas jilbabnya. Keputusannya sudah bulat. "Ini memang masa transisi dan ujian buat saya sejak delapan bulan saya berjilbab. Memang masih dalam tahap ujian buat saya dan itu tidak masalah buat saya. Masa transisi ini, saya menikmati perasaan yang sedang berkecamuk. Saya mengalami masa indah dan sedihnya," papar Eddies.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com