Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Aldo Meninggal Cuma "Hoax"

Kompas.com - 03/12/2010, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), Revaldo Fifaldi Surya Permana, yang dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis di dalam Rumah Tahanan Salemba ternyata hanya isapan jempol belaka alias kabar kabur atau hoax.

Kuasa hukum Aldo, Giovanni Sinulingga, dengan tegas membantah kabar tak bertanggung jawab yang beredar via BlackBerry Messanger (BBM) tersebut. "Revaldo baik-baik saja. Saya belum dapat kabar kalau dia meninggal," kata Giovanni saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (3/12/2010).

Bahkan, lanjut Giovanni, ia masih berkomunikasi dengan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu itu. "Terakhir saya komunikasi dengan Aldo kemarin sore," tekan Giovanni.

Sementara itu, beberapa saat sebelum Giovanni angkat bicara, juga beredar pesan berantai via BBM yang mengatasnamakan keluarga Aldo untuk menampik kabar tak sedap itu. "For all of you who knows my brother,please calm down...The broadcast u received is an irresponsible promo for a movie...please stop the broadcast if u all respect my family. Thank you," seperti kutipan yang tertulis di BBM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com