Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warner Rilis Judul Film "Sherlock Holmes 2"

Kompas.com - 16/02/2011, 17:27 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Setelah perusahaan film Sony Pictures mengumumkan judul film reboot Spider-Man, kini giliran Warner Bros Pictures yang merilis secara resmi judul yang akan diusung untuk film sekuel Sherlock Holmes. Mau tahu apa judulnya? 

E! Online, Rabu (16/2/2011) melaporkan film Sherlock Holmes 2 akan diberi judul  Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Filmnya sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 16 Desember mendatang.   

Sherlock Holmes: A Game of Shadows penggarapannya tetap di bawah kendali sutradara Inggris Guy Ritchie. Dua aktor berkarakter Robert Downey Jr. dan Jude Law akan kembali beraksi dengan tokoh yang diperankan keduanya. Downey akan berperan sebagai Sherlock Holmes dan Law memerankan Dr. John Watson.

Keduanya akan berhadapan dengan sosok antagonis yang diperankan oleh Jared Harris. Dua aktris cantik akan menjadi pemanis di film tersebut. Mereka adalah Noomi Rapace, yang dikabarkan memainkan tokoh baru dan Rachel McAdams, yang tampil dengan tokoh Irene Adler. Sayangnya, Adler hanya akan muncul beberapa scene saja.

Kisah kali ini akan melanjutkan langkah Holmes yang berusaha mencium jejak  Profesor Moriarty,  yang jika naluri penyidikannya benar, kemungkinan ia (Moriarty) menjadi penjahat kakap pertama di dunia. Sementara Watson, dia akan tetap berusaha menjadi mitra yang baik untuk sosok yang dicintainya, Maria Morstan, sekaligus menjaga Holmes tetap hidup.

Pekan lalu, proses shooting untuk film ini telah dilakukan dengan mengambil lokasi di salah satu kota di Perancis.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com