Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuke "Dewa 19": Lebih Nyaman di The Groove

Kompas.com - 22/02/2011, 11:46 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembentot bas Dewa 19, Yuke, kembali merapat ke band yang melambungkan namanya di blantika dunia musik, The Groove. Apakah ini pertanda Yuke juga akan keluar dari Dewa 19 menyusul kepergian  Elfonda Mekel alias Once dari grup tersebut?

"Dewa masih jalan, kebetulan Once baru ngundurin diri entah apa alasannya, kita lagi prepare cari vokalis baru. Dhani lagi sibuk cari vokalis baru, kita tunggu itu. Saya jalanin the Groove dulu dan saya bukan hanya di sini saja tapi main di AIRS (All  Indonesia Rock Star)," ujar Yuke di Barcode, Kemang, Senin (21/2/2011).

Mengenai Dewa, Yuke mengatakan kalau band yang dikomandani oleh Ahmad Dhani itu sedang santai dari kegiatan musiknya.

Mau tak mau, demi melanjutkan kegiatan bermusiknya, Yuke pun memilih bergabung lagi dengan The Groove. Toh, tak dipungkirinya, bersama The Groove, ia mengaku jauh lebih nyaman.

"Kalau nyawa gue sih sebenarnya di The Groove. Saya bisa hidup karena mereka, bisa bermusik karena mereka, bisa hidup di Jakarta karena mereka, dikenal di dunia musik karena mereka. Tempat istirahat dan keluarga saya," ungkap Yuke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com