Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duel Samuel Rizal Vs Didi Riyadi di Ring Tinju

Kompas.com - 22/03/2011, 07:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Atlet bola basket dan pemain film Samuel ”Sammy” Rizal (30) belakangan ini giat berlatih tinju. Saat ditemui di sasana tinju Pertina di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pekan lalu, Sammy sedang berlatih memukul, dibimbing pelatih tinju.

Ia akan bertinju melawan Didi Riyadi dalam celebrity fight atau partai tambahan dalam duel tinju kelas bulu versi WBA antara Chris John dan Daud Jordan pada 17 April nanti di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Selebriti lain yang juga akan bertinju adalah Raffi Ahmad melawan Mario Lawalata.

”Sebelum pertandingan, saya harus berlatih tinju sebanyak 10 kali pertemuan,” katanya.

Sammy bercerita, sebagai atlet bola basket, tetap saja dia merasakan kesulitan ketika pertama kali berlatih tinju. Oleh sebab itulah, dia merasa harus lebih serius dalam berlatih tinju.

Walaupun Sammy adalah pemain bola basket, ternyata dia juga menggemari olahraga tinju. Setiap kali Chris John bertanding, Sammy mengaku selalu menonton.

Enggak khawatir benjol akibat bertinju? ”Semua olahraga itu pasti ada risikonya, main bola basket juga bisa cedera,” kata Sammy enteng.

Namun, Sammy menegaskan, dia tidak akan beralih dari bola basket ke olahraga tinju. (WAD)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com